Kamis, 03 Mei 2012

Sebuah Penghargaan!

Kemarin dapat telpon dari pak Arsyad,bahwa saudara Bagus tidak bisa berhadir dan memohon kepada kami untuk bisa menggantikannya dan beliau minta untuk di bawakan tiga paket Propolis Beenero Nano Brazilian ke daerah Sungkai. Kemudian aku juga mengontak saudara Bagus, ternyata memang tidak bisa datang, katanya ada acara keluarga, aku langsung kontak saudara Saidy,untuk bisa datang kesana dan memenuhi Paket yang diminta. syukurlah paketnya bisa Pinjam dulu sama Ibu Mala. sehingga kami bisa berangkat bersama sama dengan di temani saudara Ardi Rahman. Alhamdulillah perjalanan kami sampai dengan selamat walau agak sedikit telat, namun kami tak ingin mengecewakan keberadaan Warga Desa Tiga Desa Batu Balian disana, yang sudah siap menunggu kedatangan kami. ini adalah sebuah kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat disini terhadap kami, walaupun kami hanyalah orang orang yang baru dalam lingkup usaha ini. kami hanya berfikir bagaimana bisa merubah sikap dan masa depan untuk orang-orang yang ada disini, karena hanya masa depan yang bisa dirubah sedangkan masa lalu hanya menjadi pengalaman dan kenangan yang tak bisa kita kembali kesana lagi.Agar mereka merasa tidak kecewa nantinya. semua itu tentunya agar hati dan pikiran kami bisa terbuka untuk mendapatkan manfaat dan insya Allah mendapatkan jalan dari do’a yang kami panjatkan selama menjalankan usaha ini Amin !! luar biasa memang! dalam kesederhanaan dan proses belajar mereka meminta saudara Saidy untuk dapat sedikit menjelaskan tentang usaha yang kami jalankan, sehingga mereka yang mendengarkan merasa dihargai dan di perhatikan,dari semua itu kita bisa belajar dan belajar lagi. Memulai bagaimana berfikir dan bertindak sekarang untuk melakukan usaha ini agar menjadi diri sendiri yang sebenarnya, jangan hanya mengeluh karena jelas ini tidak ada gunanya, mulai berusaha berpindah kuadran, tidak hanya sekedar berpindah kerja, karena berpindah kerja tidak begitu berpengaruh, mulailah merubah lingkungan, pergaulan dan banyak membaca buku-buku tentang orang-orang yang telah berhasil berpindah kuadran kanan, karena dengan bergaul, baca buku-buku dari orang-orang sukses akan sangat mempengaruhi pola pikir untuk menentukan masa depan. Dan dengan perasaan lega kami mengakhiri kegiatan kami, karena warga merasa terobati dengan kehadiran kami. sehingga kami mendapatkan kesaksian pengguna Propolis Beenero Nano Brazilian yang bisa anda liat dibawah ini:
Ibu Hj.Nurkiah, Umur 66 Tahun. beliau menderita sakit Maag, Ashma dan Susah Berjalan. alhamdulillah sekarang sudah sembuh dengan mengkosumsi 1 botol Propolis Beenero Nano Brazilian dalam dosis tiga tetes dalam 3x sehari.
Ibu Masliani 31 Tahun. seorang Ibu rumah tangga yang selama kurang lebih sebelas tahun menderita sakit(komplikasi),sudah merasakan manfaat dari Propolis Beenero Nano Brazilian dengan tiga tetes dalam 3x sehari dan sudah menghabiskan 2 botol ukuran 6ml, alhamdulillah sudah sembuh. itu hanya sebagian kecil yang bisa kami sebutkan. Artinya usaha ini bisa membantu menolong orang lain yang ingin kesehatannya terpenuhi dan usahanya dapat dijalankan bersama sama. Jadi mulai dari sekarang! kapan lagi anda akan memulainya,jangan tunda untuk memulainya. Orang sukses bukan melakukan apa yang ia senangi saja, tetapi melakukan apa yang seharusnya ia lakukan untuk kesuksesan. salam.

Tidak ada komentar: