Selasa, 17 April 2012

Mari Amalkan Surah An Nahl: 69

http://www.beenero banjarbaru

Semua jadi Mudah
Sudahkah anda mengamalkan surah An Nahl:69?

jika kita belum mengamalkan, mari mulai dari sekarang mengamalkannya.
bagaimana cara mengamalkannya?
tentunya kita bertanya tanya, bagaimana sih caranya? tenang dulu sob.
ini sekedar pemberitahuan tentang arti dari ayat 69 surah An Nahl, simaklah!

"Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan".[an Nahl:69].

sudah tahu kan?
apa yang harus kita lakukan dengan ayat 69 surah An Nahl tersebut, apakah dibaca saja atau ditulis dikertas dan airnya diminum setiap hari?
oh...bukan begitu caranya.
lalu? nah kita tahu dengan lebah kan?

Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.
Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp. Brasil mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi. brasil tersohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia. Propolis terbaik mempunyai kadar bioflavonoid yang tinggi.

Beberapa kajian telah diusahakan yang tertumpu kepada bahan-bahan daripada tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan.

Para ilmuwan menemukan Propolis Brazilian memiliki kualitas terbaik di seluruh dunia karena:

Kandungan Flavonoid dan asam fenol Artepilin C yang sangat tinggi, kedua zat ini merupakan obat alami untuk melawan infeksi virus yang paling efisien yang pernah ditemukan.

Flavonoid adalah antikosidan yang sangat kuat, bebas dari radikal bebas dan mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia pada tingkat sel dan membantu regenerasi sel.

Sebelum mengunjungi bunga tumbuhan lain, lebah Brazil ini lebih dulu mengunjungi bunga Pohon Damar.

Begitu juga dengan propolis lebah karena dalam al-Quran sendiri telah menggariskan berbagai pengajaran dan maklumat penjagaan diri daripada berbagai penyakit, maupun kesehatan jasad atau rohani agar kita dapat mengerjakan segala perintah Allah dengan teratur.

Fungsi Propolis bagi Tubuh Manusia adalah :

Sebagai suplementasi, karena propolis kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, propolis mengandung semua vitamin dan semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
Pengobatan alami, Propolis juga banyak mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker .


Mereka yang mengetahui akan khasiat propolis ini akan menggunakannya secara rutin, hal ini bukan hanya teori tetapi telah dibuktikan daripada beberapa kajian yang telah dilakukan di mana jika diamalkan setiap hari akan mencegah daripada berbagai penyakit dan memberi tenaga yang cukup dan akan memperoleh kekayaan yang berlimpah.

disebutkan dalam perobatan tradisional,propolis mempunyai keistimewaannya yang tersendiri. Adalah menjadi suatu amalan yang baik menjadikan propolis sebagai obat dan penjaga kesehatan.

bagimana memulainya?

anda cukup membeli satu paket nano propolis brazillian seharga Rp.700.000,-yang berisi 7 botol ukuran 6ml, kemudian anda meminumnya setiap hari satu gelas dengan tiga tetes nano propolis brazillian, insya allah anda akan sehat.

kemudian anda melakukan penjualan kepada dua orang teman anda dengan harga yang sama, maka anda akan mendapatkan hasilnya. untuk lebih jelasnya silakan unduh file yang telah tersedia ini.

tunggu apalagi kesempatan dan peluang masih terbuka lebar untuk melakukan amalan dan usaha ini.

salam sukses selalu.

Tidak ada komentar: